BANYAK orang yang masih menganggap bahwa keju bisa memicu obesitas atau kegemukan. Namun sekarang anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi makanan yang berasal dari bahan susu tersebut. Sebab diet kaya keju justru bisa membantu mendapatkan tubuh langsing.
Menurut hasil penelitian Curtin University of Technology di Perth,Australia diketahui jika diet kaya keju dan produk-produk susu lainnya justru bisa membantu mendapatkan tubuh langsing seperti impian anda.
Hasil penelitian itu menyatakan, mereka yang menambah asupan produk susu harian dari tiga menjadi lima takar, paling banyak menurunkan berat badan. Selain itu, mereka juga memiliki tekanan darah yang lebih rendah dan lemak perut yang paling sedikit.
“Terbukti secara signifikan juga mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes,” tutur peneliti seperti dikutip dari dailymail.com
Karena itu, meskipun produk ini dicap berlemak, tetap saja makanan ini sangat berperan dalam menurunkan berat badan. Ini dapat terjadi karena keju dan produk susu lainnnya kaya akan protein. Sehingga membuat Anda lebih cepat kenyang sekaligus mempercepat metabolisme.
